Menjadi cantik dan ganteng dan cantik dengan Photoshop

Mengunggah foto selfie di Instagram di jaman sekarang sudah merupakan salah satu hobi.

Kalau kalian pengguna Instagram pasti sering banget menemukan cewek-cewek yang terlihat cantik banget di feed Instagram mereka.

Tapi banyak juga netizen yang bilang jadi cantik jaman sekarang itu gampang.

Hanya bermodal skill edit yang bagus, dan foila! Hasil selfie kamu jadi cantik, seperti bukan dirimu sendiri.

Well, seharusnya sih kalian pede aja girl, tampil apa adanya itu lebih baik, bukan begitu?

Kali ini TribunStyle.com mau memberikan kamu 7 foto wanita cantik dengan editan level dewa.

Coba tebak ini asli atau palsu? Kalau asli kira-kira yang mana yang hasil editan?

Check this out girls!

1. Dari gembuk jadi kurus

Facebook.com/YeuCuDem ()

Well, dari beda warna sampai beda bentuk wajah.

Kira-kira ini dua orang berbeda atau karena hasil editan guys?

2. Mata kecil jadi belok

Facebook.com/YeuCuDem ()

Kalau yang ini mata seperti diberi makeup.

Jadi seperti dua orang yang berbeda ya?

3. Tembem jadi tirus

Facebook.com/YeuCuDem ()

Dari yang pipinya chubby, jadi tirus.

Ada yang bilang ini hasil makeup juga.

Menurut kalian?

4. Wajahnya jadi beda

Facebook.com/YeuCuDem ()

Kalau yang ini kayaknya gara-gara editan deh guys.

5. Wajahnya jadi komik banget

Facebook.com/YeuCuDem ()

6. Wajah jadi mulus abis

Facebook.com/YeuCuDem ()

Ini beda abis!

7. Kalo yang ini beda banget, apa beda orang?

Facebook.com/YeuCuDem ()

Ini editan level dewa.

Yang satu kayak mas-mas pakai rambut palsu, yang satu mbak-mbak cantik.

8. Bonus! Gak cuma cewek, cowok juga bisa.

Facebook.com/YeuCuDem ()

Facebook.com/YeuCuDem ()

Ternyata yang jago ngedit ga hanya foto cewek, foto cowok ini juga bisa jadi ganteng.

SUMBER

Bagikan

Comments (0)

Silahkan Tinggalkan Komentar