Microsoft Band 2, Gelang Pintar Dengan Beragam Fitur Keren

Microsoft telah mengumumkan beberapa fitur ekslusif terbaru untuk Microsoft Band 2, gelang pintar terbarunya. Ini adalah fitur yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggunanya, seperti akses untuk mengganti musik yang sedang dimainkan, pengingat aktivitas, informasi waktu, dan yang paling penting Microsoft Band 2 memberi informasi kebugaran karena di dalamnya disematkan sejumlah sensor untuk melacak jumlah langkah, detak jantung, sampai jarak tempuh dengan GPS.

Microsoft Band 1

Dengan body berbahan Thermal Plastic Elastomer Vilcanite, Microsoft merancang gelang terbarunya dalam beberapa varian, yaitu kecil dengan dimensi lingkar di pergelangan 143-170 mm, medium 163-185 mm, dan besar 180-210 mm. Dengan desain layar lengkung Amoled berukuran 32 x 12,8 mm dan resolusi 320 x 128 pixels, balutan material anti gores Gorilla Glass 3 serta stainless steel membuat Microsoft Band 2 terkesan elegan dan mewah.

Microsoft Band 2

Untuk mendukung aktivitas pengguna, Microsoft Band 2 menawarkan baterai berkapasitas 300mAH dengan daya tahan 2 hari penggunaan normal. Untuk konektivitas, Microsoft menyematkan Bluetooth 4.0 dan sistem asisten digital Cortana. Microsoft Band 2 kompatibel dengan OS Windows Phone 8.1, Android KitKat 4.4, dan Apple iOS 8.1.2 dan hampir semua smartphone yang memiliki konektivitas Bluetooth.

Microsoft Band 4

Pada peluncurannya di New York, gelang pintar Microsoft Band 2 ditawarkan dengan harga jual $245 atau sekitar 3,4 jutaan. Untuk informasi lengkap silahkan klik di Microsoft.com

 

SUMBER

Bagikan

Comments (1)

  • exact auto parts Hey there! I simply would like to offer you a big thumbs up for the excellent info you've got here on this post.

    I am coming back to your blog for more soon. 21 Januari 2020 - 19:34:07 WIB

Silahkan Tinggalkan Komentar