Aplikasi Terbaik Microsoft Office Untuk Android

Saat ini, hampir semua orang menggunakan ponsel pintar dengan sistem operasi android. Selain menyuguhkan banyak fitur games dan berbagai aplikasi jejaring sosial, para pengembang aplikasi berusaha untuk mengembangkan beberapa aplikasi office (Microsoft word, excel, powerpoint).

Dengan kehadiran beberapa aplikasi office tersebut, pengguna smartphone maupun tablet semakin dimudahkan untuk membuka, mengedit dan membuat file-file dimanapun mereka berada. Apakah anda termasuk salah satu pengguna aplikasi tersebut? Berikut adalah beberapa aplikasi terbaik Microsoft Office untuk Android.

  • Kingston Office

Setelah digunakan untuk pengguna Windows, Kingston Office mulai merambah sistem operasi Android secara gratis. Banyaknya format file seperti doc, docx, txt, xls, xlsx, ppt, pptx, dan pdf yang bisa dibuka dengan Kingston Office menjadikannya sebagai salah satu aplikasi terlengkap dan terbaik Microsoft Office untuk Android. Selain itu, aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menata dokumen yang dimilikinya.

  • Office Suite Professional

Aplikasi rancangan Mobysistem ini memiliki keunggulan dalam mempermudah pengguna untuk membaca, menata, mencetak dan bahkan berbagi dokumen. Dibandingkan dengan aplikasi Office lainnya, Office Suite Professional juga terbilang sangat lengkap karena dapat membuka dokumen dengan format-format khusus seperti format-format khusus yang tidak dimiliki aplikasi “office” lain di Android, seperti XLSM, PPTM, PPSM, dan DOCM dan juga attachment berformat PDF.

  • QuickOffice Pro

Dilengkapi dengan kemampuan menyimpan dokumen-dokumen ke Google Drive, USB, maupun harddisk, aplikasi ini dapat dijalankan baik secara online maupun offline. Tak hanya itu, QuickOffice Pro juga bisa menambah catatan pada file berformat PDF. Dibandingkan dengan aplikasi Office lain, keunggulan QuickOffice Pro adalah kemampuan untuk memeriksa ejaan Bahasa Inggris pada sebuah dokumen.

  • Polaris Office

Aplikasi rancangan Infraware ini bisa dikatakan sebagai aplikasi termudah yang bisa digunakan oleh pengguna Android. Polaris Office memungkinkan pengguna untuk membuka beberapa tab dokumen dan menata dokumen PowerPoint dengan baik.

  • Olive Office Premium

Olive Office Premium dilengkapi dengan kemampuan untuk membuka berbagai format dokumen Office dan juga PDF, MHT, MIME, dan HTML. Didukung dengan kemampuan mengenali enam bahasa seperti Inggris, Korea, Jerman, Perancis, China, dan Jepang, aplikasi ini patut menjadi salah satu Aplikasi Terbaik Microsoft Office Untuk Android.

Bagikan

Comments (1)

Silahkan Tinggalkan Komentar