Notebook Android HP SlateBook 14 dengan Prosesor Tegra 4 dan Baterai Tahan 9 Jam

Bosan dengan notebook yang menggunakan sistem operasi Windows? Kini Anda juga bisa memperoleh opsi baru namun tetap memiliki familiaritas yang tinggi. Notebook tersebut adalah sebuah perangkat berbasis Android bernama HP SlateBook 14.

Notebook ini hadir dengan layar berukuran 14 inci full HD dan menggunakan OS Android yang telah dimodifikasi. Perangkat ini pun hadir dengan menggunakan prosesor berbasis ARM, tepatnya adalah NVidia Tegra 4 quad core. Notebook ini bisa digunakan untuk mengakses Google Play serta NVidia TegraZone.

slatebook 14_1 slatebook 14_2

Perangkat ini tentunya juga menggunakan layar sentuh yang dibarengi trackpad. Tak hanya itu, HP membuat notebook terbarunya ini dengan desain yang slim, 16 milimeter. Baterainya pun diklaim mampu bertahan hingga 9,25 jam pemakaian. Selanjutnya, handphone ini juga mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 64GB dan bisa ditambah berkat keberadaan slot microSD.

Pihak HP menurut rencana akan mulai memasarkan produk notebook berbasis Android pertamanya ini pada 6 Agustus mendatang. Sayangnya, mereka hanya menyediakan satu opsi warna, yakni kuning dikombinasikan dengan hitam dan dijual dengan banderol 399 USD atau 4,6 juta rupiah.

via PCMag

Bagikan

Comments (0)

Silahkan Tinggalkan Komentar