Mozilla akan Luncurkan Smartphone Firefox OS Murah ke Indonesia dengan Harga Kurang dari 300 Ribu Ru

Para pecinta smartphone di tanah air kini bisa memperoleh opsi sistem operasi baru. Sistem operasi mobile pada smartphone tersebut adalah Firefox OS yang dikembangkan oleh Mozilla. Dan pada tahun ini, perusahaan yang dikenal dengan browser Firefox tersebut berencana untuk meluncurkan smartphone Firefox OS murah ke pasar tanah air.

Menurut laporan dari WSJ yang dikutip dari Venturebeat, smartphone dengan banderol 25 USD atau sebesar 290 ribu rupiah tersebut akan secara resmi diluncurkan ke Indonesia pada kuartal kedua tahun ini. Tak hanya Indonesia, terdapat negara Asia lainnya yang bakal disambangi handphone itu. Negara tersebut adalah India.

zte open firefox os

Pihak Mozilla pun mengindikasikan kebenaran kabar terebut. COO Mozilla, Gong Li mengatakan kalau handphone dengan harga di atas 60 USD dianggapnya masih terlalu mahal. Terlebih bagi para konsumen smartphone di India dan Asia Tenggara. Dengan pernyataannya tersebut, tidak mengherankan kalau Mozilla akan segera menyediakan handphone murah miliknya ke tanah air.

Bagikan

Comments (1)

Silahkan Tinggalkan Komentar